twSetiap kali kamu berbagi konten link di Twitter, sangat baik untuk menyertakan sumber.

Yang Dapat Kamu Lakukan Hari Ini :

1. Jika sumber blog kamu sudah diatur dengan benar, klik “Tweet ini” akan secara otomatis menambahkan sumber sebagai bagian dari tweet. Jika tidak, kamu harus mencari tombol “follow us at Twitter” yang akan membawa kamu ke halaman profil Twitter mereka, kemudian kamu dapat copy-paste ID Twitter mereka.

2. Jujur, jika saya tidak dapat menemukan sumber ini, saya tidak berbagi konten mereka. Bagi saya, setidaknya, jika kamu memposting link tanpa atribusi, kamu menyiratkan bahwa itu merupakan kontenmu sendiri, dan itu sangat tidak disarankan.

3. Jika kamu berbagi konten dari “mega-blog” dengan konten dari beberapa penulis, biasanya kamu akan menemukan ID Twitter penulis Twitter ID di suatu tempat. Misalnya pada bagian bio-nya di bawah postingan.

4. Menyertakan sumber penulis mungkin tampak seperti sebuah langkah yang tidak perlu, tapi saya melakukannya sebagai rasa hormat. Dan saya sudah mendapatkan beberapa ucapan terima kasih yang sangat ramah dari penulis yang sudah saya tag sumbernya pada postingan saya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *